Bebas dari Tahanan, Jupe Segera Menikah dengan Gaston

Jakarta - Setelah kurang lebih tiga bulan di dalam tahanan akibat kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik. Julia Perez (Jupe) akan segera kembali menghirup udara bebas pada 17 Juni mendatang.

Menurut beberapa kawan, Jupe pun sudah mempersiapkan beberapa hal penting selepas ia bebas. Salah satunya meresmikan hubungan asmaranya dengan pesepakbola, Gaston Castano ke jenjang pernikahan.


"Dia mau kawin, tapi nanti biar Jupe aja deh, yang cerita ya. Ada hal yang mungkin bisa dibagi Jupe pas udah keluar," tutur Deswita Maharani saat ditemui detikHOT usai menjenguk Jupe di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/6/2013).


Selama ini Jupe sendiri memang mengaku tak sabar ingin segera membina rumah tangga. Ia mengaku mantap menikah dengan Gaston yang ia pacari sejak beberapa tahun lalu.


Agar keinginannya tersebut dapat segera terwujud, selepasnya dari tahanan Jupe pun akan menggelar syukuran doa agar keinginanya menikah dapat terealisasi.


"Pengen nikah terus dia minta didoain, mudah-mudahan ada jalan ada sesuatu yang bisa dipersatukan, ada jalan buat Jupe dan Gaston," tandas Deswita.


(doc/fk)