Tak ada Waktu Buat Pasangan, Sophia Mueller Sibuk Kerja Bareng Indra Lesmana

Jakarta - Sophia Mueller (Latjuba) kembali ke Indonesia setelah empat tahun tinggal di Amerika Serikat. Bukan tanpa misi, Sophia mengaku tengah membuat sebuah film yang soundtracknya diisi oleh mantan suaminya, Indra Lesmana.

Sudah sejak tiga bulan lalu ide untuk membuat film berjudul 'Adriana' itu dimiliki Sophia. Kini, proyek tersebut pun masih dalam bentuk draft.


Sophia tampaknya akan cukup lama berada di Indonesia. Bagaimana soal pasangan?


"Nanti juga tahu sendiri, nggak penting. Premier siapapun itu akan saya bawa. Masih Oktober. Saya sudah nggak ada waktu apa-apa, untuk mikirin ini," tuturnya saat ditemui di Jalan Pejaten Barat 3, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).


Sophia mengaku sangat tertantang kembali bekerja sama dengan mantan suaminya. Kabarnya proyek filmnya itu bakal diisi dengan soundtrack hasil karya Indra.


"Saya excited, terakhir kerja sama waktu Eva masih kecil sekali. Sekitar 15 tahun yang lalu. Bikin album sama-sama. Kita belum ke proses itu, tapi akan ke sana. Mudah-mudahan nggak akan jadi tempat kenangan," ungkapnya.


Dalam film itu, sang anak hasil buah cintanya dengan Indra, Eva Cecilia juga akan bermain. "Kerja sama senang sekali, maksudnya work with my parents," ungkap Eva yang juga turut hadir dalam jumpa wartawan itu.


(nu2/ich)