Ayah Ani Ancam Eyang Subur

Jakarta - Ade Junaedi, ayahanda Ani mengultimatum Eyang Subur untuk mengembalikan anaknya. Ade mengatakan, dirinya sudah tak sabar lagi untuk mendatangi Ani di kediaman Subur.

"Bapak akan jemput kamu. Tunggu Subur, harus insyaf kamu, serahkan anak saya. Jangan ditahan-tahan anak saya," ujarnya ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).


Ade mengaku siap menempuh cara apa saja asalkan Ani bisa kembali kepada keluarga. Ade pun lantas mengancam Subur akan melakukan hal-hal ekstrem jika terpaksa.


"Kalau nggak mau pulang, saya paksa. Siapa yang menghalangi, si Subur akan saya penggal, saya tidak takut. Subur banyak jinnya, saya tidak takut jin-jin Subur. Saya pendam kepala kamu Subur," ancamnya.


Pada Rabu (22/5) ini, Ade kembali melaporkan Subur ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencabulan. Menurut Ade, pernikahan Subur dan anaknya itu memang tidak sah secara agama.


Ani sendiri adalah istri ketujuh Subur. Beberapa waktu lalu Ani mengaku bahagia bersama Subur. Namun menurut keluarga, Ani hanya masih dalam pengaruh buruk Subur.


(kmb/kmb)