Mantan Istri Ingatkan Arya Wiguna Soal Anak Ketimbang Nikah Lagi

Jakarta - Saat ini Arya Wiguna mengaku tengah kasmaran dengan Rosnita, bintang acara 'Sketsa' di Trans TV. Beberapa waktu lalu, Arya menuturkan bahwa dirinya bahkan ingin segera menikah bila cintanya diterima Rosnita.

Sikap Arya itu pun memicu respons dari mantan istrinya, Dewi Almira. Menurut Dewi, meski sudah resmi bercerai dari dirinya, seharusnya Arya tak buru-buru mengambil keputusan untuk berumah tangga lagi.


Apalagi melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.


"Jangan tergesa-gesa untuk melamar. Saya mohon lebih mementingkan keperluan dan kebahagiaan anak-anak," urai Dewi saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).


Selama berpisah, Dewi mengaku menghidupi anak-anaknya seorang diri. Meski mengetahui sang mantan suami kini telah menjadi artis dadakan, namun hingga kini Arya belum memberikan sepeser pun hak anak-anak dari pendapatan yang ia peroleh sebagai artis.


"Belum memenuhi kewajiban. Saya sih berharap ke dia untuk memenuhi kebutuhannya aja dulu. Sekarang kan dia di Jakarta buat kontrak rumah. Belum minta uang juga ke dia. Tapi kewajibannya jangan dilupain sebagai seorang ayah dari anak-anak," lanjut Dewi.


Hari ini Dewi menjalani pemeriksaan terkait kasus pernikahan keponakannya, Ani dengan Eyang Subur yang dianggap tak wajar. Diperiksa juga ibunda Ani, Lilis di Polda Metro Jaya. Dewi menuturkan, ia beserta kedua orangtua Ani akan menjemput keponakannya itu dari kediaman Subur.


Saat ini ia bersama keluarga besarnya sedang merencanakan agar Ani bisa dibawa pulang secara baik-baik.


"Kita memang ingin menjemput, karena sudah terlalu lama juga kan setelah keluar dari fatwa MUI itu. Tidak akan secara paksa, kita secara baik-baik. Nanti kita rundingkan," papar Dewi.


(doc/mmu)