Ditanya Soal Pacar, Raffi Ahmad Minta Dipilihkan Ibunda

Jakarta - Ibunda Raffi Ahmad, Ami Qanita bersama saudaranya menjadi bintang tamu di acara Show Imah Trans TV, Senin (20/5/2013). Raffi juga diundang namun sayang berhalangan hadir.

Namun, presenter Soimah tak kehilangan akal. Ia pun 'menghadirkan' Raffi lewat teleconference. Hasilnya? Tak percuma! Raffi buka-bukaan mengenai kriteria perempuan idamannya. Wah, seperti apa?


Saat menjawab pertanyaan itu, Raffi menjadi agak malu-malu. "Yang mana aja, yang penting bisa cocok sama ibu dan adik-adik aku," ujarnya seraya tertawa.


"Nggak tahulah, yang dipilihin sama Mama Ami ajalah," sambungnya.


Kemudian, Soimah mengejar dengan pertanyaan mengenai rencana pernikahan. Namun, lagi-lagi Raffi memberikan jawaban yang menghindar.


"Nantilah, nunggu kamu cerai dulu. Deswita mana? Ada Deswita nggak?" tanya Raffi mengalihkan pembicaraan dengan mencari Deswita yang juga menjadi host acara itu.


Raffi memang dikenal sebagai pria yang sering gonta-ganti pacar. Yang terakhir, sosok Yuni Shara menjadi perempuan yang dipacarinya selama lebih dari tiga tahun.


Selain soal pacar, Raffi juga punya harapan terutama setelah dirinya tertangkap Badan Narkotika Nasional (BNN).


"Lebih menghargai diri sendiri, lebih menghargai banyak hal. Semua musibah pasti ada hikmahnya. Ingat yang baik-baiknya, tinggalkan buruknya," harapnya.


(nu2/mmu)