Duh! Lee Personel Boyband 'HITZ' Kena Tipu

Jakarta - Personel boyband 'HITZ', Lee tertimpa nasib sial. Hendak hati ingin mengembangkan diri dari dunia nyanyi ke akting, Lee justru kena tipu sebuah rumah produksi yang mengajaknya bermain dalam sebuah film. Duh!

Pemilik nama lengkap Lee Jeong Hoon itu menuturkan, dirinya merasa dirugikan baik secara moril. Pasalnya, saat menjalani proses pembuatan film dirinya dituding mangkir hadir ke lokasi syuting dan membuat proses syuting film tersebut terhenti.


"Kontraknya terhitung sejak 20 April, tapi karena sesuatu mundur jadi 25 April, dan saya harus tetap syuting. Tapi kenapa ya tiba-tiba kok saya dibilang pulang ke Korea? Padahal saya ada di Indonesia, saya juga masih nyanyi kok di sini. Tapi saya hubungi mereka tak ada jawaban, saya telepon dan email juga tidak ada tanggapan. Semua kru, tim, semua talent berpikir semua terhenti karena Lee," beber Lee saat ditemui di kantor Nagaswara di Jalan Johar, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2013).


Lee menambahkan, dirinya telah menandatangani kontrak sejak 20 April lalu untuk terlibat dalam proses film tersebut. Kini ia pun merasa dirugikan dari segi materil.


Ia pun berencana untuk mengajukan somasi ke rumah produksi bernama Kinara tersebut. Dirinya merasa tak terima dituding menjadi penyebab kegagalan proyek film tersebut berjalan.


"Sebenarnya saya nggak mau sampai jalur hukum, kita bisa bicara baik-baik, dia kembali meminta maaf, secara terbuka ke media, karena memang bukan saya penyebab film ini terhenti. Saya rugi waktu dan uang, tapi saya nggak mau bilang berapa. Somasi kan maksimal kan 3 hari, besok itu hari ketiga, kalau memang nggak ada tanggapan lagi akan laporkan ke polisi, jalur hukum," papar Lee.


(doc/mmu)