Christopher Nolan Sutradarai Film James Bond Terbaru?

Jakarta - Impian lama Christopher Nolan sebagai sutradara kemungkinan segera terwujud. Nolan dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengarahkan film James Bond terbaru.

Nolan sudah melakukan pertemuan dengan produser Barbara Brocollii dan Michael G Wilson. Namun belum ada pernyataan resmi hasil dari pembicaraan mereka. Demikian dilansir Aceshowbiz, Senin (20/5/2013).


Nolan sendiri pernah menunjukkan ketertarikannya pada film agen mata-mata Inggris itu ketika diwawancarai majalah Empire. "Harus dalam waktu dan situasi yang tepat," ucapnya.


Kesempatan besar memang terbuka bagi Nolan. Apalagi, saat ini ia masih dalam pra-produksi film 'Interstellar' yang dibintangi Anne Hathaway dan Jessica Chastain.


Jika kesepakatan terjadi, Nolan akan menggantikan Sam Mendes yang sebelumnya menyutradarai 'Skyfall'. Sam menolak untuk melanjutkan pekerjaannya ke 'Bond 24'.


"Menyutradarai Skyfall adalah salah satu pengalaman terbaik dalam karier profesionalku. Aku harap kami bisa bekerjasama lagi di waktu yang akan datang," ucap Sam.


(ich/kmb)