Aura 'De Mocca' Kerap Di-booking Pejabat Lewat Manajer

Jakarta - Pedangdut yang satu ini agak terang-terangan soal tawaran kencan dengan pejabat. Aura Dewi 'De Mocca' mengaku kerap diajak jalan bareng hingga diajak kencan oleh pejabat.

Menurut Aura, tawaran dari pejabat nakal itu disampaikan melalui manajernya. Aura mengaku kerap di-booking secara terang-terangan melalui manajernya.


"Kalau ngajakin jalan ada, kalau ngajakin kencan juga ada. Karena kan pada saat itu memang beliau-beliaunya menghubungi manajer saya. Jadi ngajakin kencannya melalui manajer saya," katanya blak-blakan.


Namun mesi begitu, Aura enggan meladeni ajakan sang pejabat. Aura mengaku tak ingin merusak kariernya yang baru dirintis karena permasalahan tersebut.


Namun ada lagi yang lebih ekstrem bagi Aura. Tak hanya ajakan kencan, pelantun 'Banci Ngamen' itu juga mengaku kerap diajak menikah oleh pria-pria yang punya kedudukan di pemerintahan.


"Kalau aku pribadi, kemarin sempat ada juga yang SMS bilang, 'Kita nikah aja yuk, kalau nggak mau nikah sirih juga nggak apa-apa yang penting Aura jadi istri Abang.' Kalau saya pribadi sih bilang saya masih pengen berkarier," tandasnya.


(kmb/mmu)