Tampil dengan Gaya Hip Hop, T-ara N4 Gugup

Jakarta - Eunjung, Hyomin, Jiyeon, dan Ahreum 'T-ara' kini tergabung dalam sub-unit bernama T-ara N4 atau 'T-ara Brand New 4'. Mereka pun telah merilis video klip lagu 'Countryside Life' dance version dan drama version.

Berbeda dari T-ara yang biasa tampil seksi dan imut, sub-unit ini debut dengan gaya dan lagu yang bergenre hip hop. Tampil dengan konsep yang beda dari sebelumnya, mereka pun mengaku takut dan gugup. Demikian dilansir AllKpop, Selasa (30/4/2013).


"Saya sangat gugup. Saya sangat memikirkannya dan saya takut. Tapi saya senang kami memulainya dengan tawa. Kami akan tampil menarikan lagu 'Countryside Life' sesering mungkin. Jadi, saya harap banyak orang yang mendengarkannya," ujar Eunjung dalam acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time'.


Tidak hanya Eunjung, Hyomin juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat gugup saat tampil di acara tersebut. Saking gugupnya, ia pun tak dapat banyak berkata-kata. "Kamu pasti sangat gugup, ya," tanya Choi Hwa Jung selaku penyiar radio.


"Kami sangat bekerja keras untuk comeback ini dan akan terus bekerja keras. Tolong beri kami banyak cinta dan tolong dengarkan lagu dan ikuti tarian kami," tutur Ahreum.


(kak/mmu)