Saksi Kunci Kasus Eza Tiba-tiba Lumpuh, Rasti Curiga Ada Mistis

Jakarta - Eza Gionino kembali menjalani sidang kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Kali ini, sidang mengagendakan kesaksian dari pihak Rasti. Namun, tiba-tiba saja, saksi yang disiapkan tersebut sakit lumpuh. Duh!

Pihak Rasti pun menduga ada mistis yang terjadi di balik itu. Menurut ibunda Rasti, Erna Santoso saksi yang disiapkan pihaknya itu adalah saksi kunci dalam perkara tersebut.


"Saya mencurigai ada mistis dalam kasus ini. Sebab tiba-tiba saksi kunci dari pihak Rasti sakit lumpuh. Nanti kita jumpa pers membicarakan ini," ujar Erna saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).


Pada sidang sebelumnya, Rasti telah menghadirkan pesinetron Nicky Tirta sebagai saksi. Dalam kesaksiannya Nicky antara lain mengungkapkan bahwa Ardina Rasti sempat menghubungi dirinya setelah mengalami penganiayaan oleh Eza Gionino.


Rasti menyatakan, salah satu alasan Eza sering menganiaya dirinya adalah karena cemburu dengan Nicky. Namun Nicky sendiri mengaku tak tahu menahu penyebab pertengkaran antara Rasti dengan Eza.


"Saya juga nggak tanya-tanya setelahnya karena ini hubungan pribadi Rasti dengan terdakwa. Saya sempat bilang supaya Rasti lapor polisi. Tapi Rasti tidak mau," papar Nicky.


(nu2/mmu)