Ani: Saya Nikah dengan Eyang Subur Seizin Bapak Saya

Jakarta - Kemunculan tiga dari 7 istri Eyang Subur menguak beberapa fakta baru. Ani, satu dari 3 istri Subur yang tampil di studio ANTV bicara banyak soal pernikahannya dengan pria yang menikahi 8 wanita itu.

Ani membantah bahwa Subur merebutnya dari keluarganya, seperti dituduhkan oleh kubur yang berseteru dengan Subur selama ini. Ia mengaku bahwa pernikahannya dan Subur telah mendapat restu dari keluarganya.


"Waktu saya menikah dengan Eyang itu sudah seizin bapak saya," jelasnya, Rabu (1/5/2013).


Ani mengakui bahwa hubungannya dengan sang ayah memang merenggang. Hal itu akibat dari sang ayah yang berselisih paham dengan Subur.


"Ya memang sempat salah paham. Karena dulu bapak dibelikan rumah dan dikasih uang sama Eyang untuk lunasin rumah itu. Tapi sama bapak nggak dilunasin, nah setelah itu ditegur sama Eyang, jadi salah paham," jelasnya.


Tapi, Ani mengatakan bahwa hubungannya dengan sang ibu masih terjalin dengan baik. "Sama ibu baik, kemarin ibu masih main ke rumah Eyang," ungkapnya.


Kini, Ani pun meminta agar rumah tangganya dengan Subur tak diganggu lagi oleh ayahnya. Ia merasa sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri untuk hidupnya.


"Yang memutuskan tali silahturahmi itu bapak, ya sekarang saya sudah dewasa saya tahu mana yang baik untuk saya. Saya nyaman di sini," tegas Ani.


(fk/mmu)