Si Ceria Lenka Kini Lebih Mendayu-dayu

Jakarta - Sosok penyanyi Lenka sejak awal kemunculan dikenal sebagai penyanyi ceria dengan warna musik yang unik. Tak hanya itu, penampilannya pun sedap dipandang mata.

Tapi, kini Lenka mencoba berekplorasi di album terbarunya 'Shadows'. Si ceria Lenka pun akan lebih mendayu-dayu di album terbarunya itu.


Atas kerja sama Sony Music Indonesia, detikHOT pun berkesempatan berbincang dengan Lenka belum lama ini. Penyanyi asal Australia itu pun bercerita tentang perubahan musiknya di album terbarunya itu.


"Album terbaru saya nanti akan lebih manis, mellow dan ehm pokoknya akan lebih berbeda. Jika dulu asik untuk berdansa, kini album sekarang lebih nikmat untuk lebih mellow," ungkap pelantun 'The Show' itu.


Perubahan musik itu ternyata dipengaruhi oleh kehamilan dan kelahiran putra pertamanya Quinn dari pernikahannya dengan James Gulliver Hancock.


"Melahirkan menjadi pengaruh terbesar dalam perubahan album ini. Jadi sedikit lebih sweet," sambungnya.


Tak berhenti di situ, pemilik nama lengkap Lenka Kripac itu juga akan menyisipkan banyak instrumen unik yang pastinya menjadi 'nyawa' dalam albumnya itu.


"Ya akan banyak instrumen lain di album ini. Mulai dari keyboard, wurli, glockenspiel, vibraphone hingga trompet akan ada di album ini," jelasnya.


Album 'Shadows' akan dirilis pada Juni mendatang.


(fk/mmu)