Ririn Ekawati, Main Film Tanpa Make-up

Jakarta - Para aktris yang tampil di film biasanya terlebih dahulu mengenakan riasan sebelum adegan dimulai. Namun Ririn Ekawati mengaku tampil alami selama syuting film 'Kisah Tiga Titik'.

'Kisah Tiga Titik' merupakan cerita tentang pekerja perempuan dan segala permasalahannya. Ririn sendiri berperan sebagai Titik Sulastri, seorang buruh pabrik yang menderita kanker payudara dan di-PHK. Titik Sulastri merupakan janda cantik beranak satu yang ditinggal pergi suaminya dalam keadaan mengandung.


"Satu bulan saya nggak makeup karena buruh kan nggak ada yang make-up, apa adanya aja," ucapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Aktris berusia 31 tahun itu berusaha tampil alami. "Sampai kru melihat aku kasihan banget nggak pake make-up," tuturnya.


Sementara untuk mendalami karakter penderita kanker, Ririn banyak berdialog dengan dan bertemu langsung dengan orang-orang yang berjuang melawan penyakit tersebut. Rencananya 'Kisah Tiga Titik' akan dirilis pada 2 Mei mendatang, berdekatan dengan Hari Buruh.


(ich/mmu)