Fenomenal! 'Demi Tuhan' Arya Wiguna Dibuat RBT

Jakarta - Bermasalah dengan Eyang Subur tampaknya bakal menjadi ladang penghasilan bagi Arya Wiguna. Bagaimana tidak, sikap emosional yang ditujukannya untuk Subur itu kini dijadikan ring back tone (RBT). Wow!

'Demi Tuhan', begitu salah satu janji yang diteriakan Arya Wiguna yang baru-baru ini begitu fenomenal. Tak sedikit orang memparodikan kemarahan Arya di Youtube.


Ternyata tak sampai disitu. Arya mengaku sudah dikontak beberapa provider kartu selular untuk RBT tersebut.


"Benar dong, minggu ini ada 30 detik jadi. Kata 'Subur' provider nggak mau karena kan penghinaan, jadi diganti kata 'Kamu'," ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (30/4/2013).


Beberapa kalimat memang sudah dipotong karena dianggap sebagai bentuk penghinaan. Meski begitu Arya tampak antusias dengan terobosan itu. Ia juga kini tak lagi terlihat emosional.


"Kalimat 'Semua yang masih membela Subur', diganti dengan 'Semua yang masih membela kebathilan'," akunya.


Proyek ini dinilai Arya masih dalam tahap uji coba. Namun jika hasilnya bagus, ia juga dijanjikan untuk melakukan rekaman ulang.


"Kontrak setahun kalau mau rekaman harus izin dulu. Kalau RBT itu uji coba, nanti akan dibikin rekaman ulang dan baru," tuturnya.


Tentu saja Arya senang dengan tawaran tersebut. Ngomong-ngomong, berapa bayarannya?


"Nominal nggak ada. Hasilnya share, kalau hasilnya semiliar ya dibagi dua. Kalau kemarin kan liriknya nggak sengaja, lirik asal lirik ngamuk, kalau nanti ada yang direkam ulang mau diseriusin," ujarnya.


Selamat, Bro.


(nu2/fk)