Bertabur Bintang di Film Animasi 'Epic'

Jakarta - Jika Anda penggemar film animasi, maka 2013 akan menjadi tahun yang besar dengan beberapa proyek layar lebar yang hebat. Salah satunya adalah film berjudul 'Epic'.

Salah satu film animasi yang paling dinanti itu akan tayang Mei. 'Epic' adalah adaptasi layar lebar dari buku novel anak-anak karya William Joyce 'The Leaf Men and The Brave Good Bugs'.


Chris Wedge, orang di belakang 'Ice Age' (2002) dan 'Robots' (2005), kembali ke kursi sutradara dan ia telah mengumpulkan pengisi suara yang fantastis.


Film animasi ini telah menarik beberapa nama besar dalam beberapa tahun terakhir, antara lain Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Colin Farrell, Beyonce, Christoph Waltz, Pitbull, dan Steven Tyler. Benar-benar epik bukan?


Amanda Seyfried mengisi suara Mary Katherine, putri Professor Bomba (Jason Sudeikis). Gadis berusia 17 tahun ini menyusut ke ukuran serangga. Dalam keadaannya yang sangat kecil, dia menemukan sekelompok prajurit yang sebelumnya telah dipelajari oleh ayahnya, yang dikenal sebagai Leafmen.


Dengan segera dia dipaksa untuk membantu mereka dalam perang melawan kekuatan jahat, yang dikenal sebagai Boggans, dan pimpinan mereka yang jahat Mandrake (Christoph Waltz), ketika mencoba untuk mencari tahu bagaimana caranya untuk kembali ke rumah. 'Epic' akan rilis pada 22 Mei.


(ich/mmu)