Terapi Penyakit Leher, Jupe Bisa Keluar-Masuk Rutan?

Artis Julia Perez akhirnya dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani hukumannya atas kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik. Ia harus menelan pil pahit itu di tengah deritanya akibat sakit leher yang mengharuskannya terapi.

Pengaca Jupe, Malik Bawazier mengatakan, kondisi kliennya memang sudah membaik. Namun pelantun lagu 'Belah Duren' itu bisa tetap harus melakukan terapi. Bahkan menurut Malik, Jupe bisa saja suatu saat keluar rutan untuk menjalani terapi.


Malik berharap hal itu dimungkinkan jika Jupe tak bisa menjalani terapi di dalam rutan. "Tentunya nanti pada saat ke LP akan dilakukan terapi. Tapi kalau misalnya terapi itu tidak bisa dilakukan di LP, itu nanti bisa dilakukan di luar. Saya pikir itu mekanismenya," katanya saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).


Sebelumnya dokter yang menangani Julia juga mengatakan, penyakit leher yang diderita Jupe memang butuh perawatan intensif. Apalagi penyakit itu sudah termasuk syaraf.


Malik pun mengungkapkan hal senada. Menurutnya, Jupe memang masih harus menjalani terapi. "Ada kejepit syaraf yang menimbulkan rasa sakit cukup kuat pada bagian leher belakang sampai ke kepala. Pada saat Julia sudah membaik ngapain terlalu lama, terapi juga bisa dilakukan rawat jalan nanti," jelas Malik.


(kmb / mmu)