Soal Isu Orang Ketiga, Venna Melinda Hanya Tersenyum

Jakarta - Perceraian memang menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya kemungkinan adanya orang ketiga. Isu tersebut pun tak lepas dari pasangan artis Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko.

Venna dan Ivan yang baru saja menjalani sidang mediasi itu juga ditanya seputar kabar orang ketiga. Saat disinggung hal itu, Venna pun memilih hanya tersenyum.


Venna hanya mengatakan, dirinya masih sangat ingin mempertahankan pernikahannya dengan Ivan. Ditambah menurut Venna, perceraiannya dengan Ivan berdampak untuk kedua anaknya.


"Saya juga udah cukup berat sama anak-anak," ujarnya saat ditemui usai sidang di PA Jaksel, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).


Jika tak ingin berpisah, mengapa harus menggugat cerai? Puteri Indonesia 1994 itu pun lagi-lagi secara diplomatis hanya mengungkapkan harapan adanya keajaiban untuk pernikahannya yang terancam karam.


"Keinginannya, rumah tangga ini kalau bisa kembali sakinah mawadah warahmah. Saya yakin keajaiban itu pasti ada. Makanya saya mohon doanya. Kalau saya yang berdoa sendiri mungkin kurang, kalau masyarakat ikut mendoakan mudah-mudahan keajaiban itu ada. Hidup itu kan saya nggak bisa ngatur," bebernya.


Lebih lanjut, Venna juga mengaku masih ingin terus berhubungan dengan pria yang telah mendampinginya selama 17 tahun itu. Ia juga mengisyaratkan harapannya bahwa Ivan juga ikut memperjuangkan pernikahan yang kini di ambang perpisahan itu.


"Saya sangat pengen sekali kok berhubungan dengan Mas Ivan. Mungkin ditanya Mas Ivan-nya gimana. Nggak ke saya terus. Karena kan perkawinan itu kedua belah pihak. Nggak bisa saya terus yang berusaha. Nggak mungkin," jelasnya.


(kmb/mmu)