Sekuel 'Hansel and Gretel: Witch Hunters' Segera Diproduksi

Jakarta - Paramount dan MGM sepertinya puas dengan pencapaian film 'Hansel and Gretel: Witch Hunters' yang meraup pendapatan US$ 200 juta. Dua studio besar itu akhirnya memberi lampu hijau untuk pembuatan sekuel film tersebut.

Film yang dibintangi Jeremy Renner dan Gemma Arterton itu sebenarnya mencetak hasil yang biasa-biasa saja saat diputar di AS dengan pendapatan US$ 54 juta dari biaya produksi US$ 50 juta. Namun pendapatan besar mereka dapatkan di belahan negara lain.


Belum ada informasi lebih lanjut apakah Jeremy dan Gemma akan kembali memainkan peran mereka sebagai pemburu bersaudara Hansen dan Gretel di sekuel film tersebut. Begitupula dengan sutradara Tommy Wirkola. N amun Will Ferrell, Adam McKay dan Kevin Messick yang menjadi produser di film pertama, diharapkan untuk kembali.


Hansel and Gretel, adalah dua tokoh dari cerita klasik Jerman yang direkam Brothers Grimm dan dipublikasikan pertama kali pada 1812. Dari situ, berbagai cerita komik maupun film tentang karakter tersebut bermunculan.


Setelah dirilis pada 25 Januari lalu, 'Hansel and Gretel: Witch Hunters' mendapatkan sambutan yang cukup bagus dari para kritikus film dengan cerita petualangan yang menghibur penuh twist. Film tersebut juga memiliki tone yang sedikit gelap, dengan kekerasan yang cukup vulgar.


(ich/ich)