Se7en Pose Potong Rambut di Majalah Jelang Wamil

Jakarta - Memotong rambut menjadi cepak ala tentara menjadi salah satu ritual wajib sebelum resmi menjadi tentara wajib militer. Penyanyi papan atas Se7en tentu punya cara sendiri untuk memotong rambutnya.

Bukan ke salon, tetapi berpose di majalah L'Officiel Hommes. Se7en yang berponi panjang memotong rambutnya sendiri. Setiap langkahnya diabadikan lewat foto. Se7en bergabung dengan wajib militer hari ini sampai 21 bulan ke depan.


Di foto itu Se7en awalnya memotong rambut di bagian kiri dan kanannya. Kemudian ia baru memotong poninya hingga rambutnya jadi cepak.


"Aku menunggu sedikit lagi untuk bergabung. Mereka bilang kau bertambah dewasa ketika kau masuk jadi tentara. Aku pikir aku akan belajar banyak sekali," ujar Se7en dalam sesi wawancara dilansir AllKPop, Selasa (19/3/2013).


Selain langkah-langkah memotong rambut, Se7en juga berpose dengan rambutnya yang kini cepak. Ia mengenakan kaos putih polos dengan celana hitam. Tato di lengan kirinya pun mengintip dari balik kaosnya. Selamat jalan, Se7en!


(ast/ast)