Ivan: Sampai Sekarang Masih Sayang Venna

Jakarta - Ivan Fadilla Soedjoko tak pernah menyangka pernikahannya dengan Venna Melinda akan berakhir di meja hijau. Ia pun masih menyayangi istrinya itu.

Saat ditemui usai sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013), Ivan mengaku tidak menyesal telah menikahi Venna yang kini menggugat cerainya.


"Saya ngga pernah menyesal dengan apa yang aku udah jalani. Dari awal menikah sampai sekarang masih sayang sama Vena. Nggak ada penyesalan," ujar Ivan.


"Saya bilang ke anak-anak kalau saya tidak pernah membenci mamanya, dia orang yang saya sayangi," lanjutnya.


Ivan tidak menutup kemungkinan rujuk dengan Venna. Tapi, ada beberapa hal yang akan menjadi pertimbangan Ivan untuk kembali ke pelukan Venna.


"Rujuk atau nggak itu kan lebih kepada hati ya, bukan perkataan, lebih kepada perbuatan, saya lebih senang perbuatan daripada sekadar perkataan," tuturnya.


(hkm/hkm)