Head to Head dengan Aerosmith Bukan Alasan Promotor Majukan Konser Mika

Jakarta - Konser Mika awalnya bakal digelar pada 11 Mei, bersamaan dengan konser band rock legendaris Aerosmith. Namun, akhirnya pihak promotor M-Pro Entertainment memajukan konser menjadi 10 Mei.

Sempat berembus kabar bahwa pemajuan konser tersebut untuk menghindari head to head dengan konser Aerosmith. Namun, pihak promotor dengan tegas membantah spekulasi tersebut.


"Nggak ada sih itu persaingannya," ungkap salah satu perwakilan M-Pro Entertainment, Nila kepada detikHOT, Selasa (19/3/2013).


Nila pun menambahkan, masalah persiapan menjadi alasan pemajuan konser tersebut. Namun, ia enggan menjelaskan lebih lanjut perihal persiapan tersebut.


"Ya memang karena persiapan dari sana aja, jadinya dimajuin," ujar Nila.


Sedangkan untuk tempat konser tetap di Skeeno Hall, Gandaria City. Tiket sudah dijual dalam dua kelas, yaitu Green Section Rp 900 ribu dan Blue Section Rp 650 ribu.


Promotor melepas tiket pre-sale Blue Section dengan harga Rp 450 ribu hanya satu hari saja di 7Eleven Panglima Polim, Jakarta. Pre-sale kedua dibuka pada 15 Maret hingga 10 April lewat situs Express Live dan Ticket on Fire.


Tiket harga normal akan dilepas Rp 1 juta untuk kelas Green Section dan Rp 750 ribu Blue Section.


(fk/mmu)