Dua Hari yang Lalu, Keponakan Mimpi Tata Dado Meninggal Dunia

Jakarta - Tata Dado meninggal dunia karena penyakit diabetes dan stroke yang dideritanya, Senin (18/3/2013). Ternyata keluarga sempat mendapat firasat akan kehilangan sosok periang yang mereka miliki.

"Firasatnya aku mimpikan dua hari yang lalu, Om Tata meninggal. Aku cerita ke mama, terus kata mama itu tandanya panjang umur," kisah keponakan Tata, Inez Nadia, Senin (18/3/2013) malam.


Ia juga mengisahkan, sebelumnya kondisi Tata sudah membaik. Beberapa bagian tubuhnya pun sudah bisa digerakkan.


"Jumat sudah mulai sehat. Mata, mulut kalau ditanya sudah bisa menjawab, tangannya juga. Kita coba tanya terus," ujarnya.


Inez mengaku sangat kehilangan sosok Tata. Di matanya, personel 'Silver Boys' itu dikenal sebagai sosok yang periang.


"Orangnya periang, dia suka anak kecil. Aku merasa kehilangan, aku juga suka curhat cerita-cerita sama dia, sekarang nggak ada, aku sedih," tuturnya.


(nu2/hkm)