Dijemput di Rumah, Jupe Tegaskan Tak Pernah Buron

Pada Senin (18/3/2013) menjelang tengah malam, Julia Perez dijemput pihak kejaksaan di kediamannya yang berada di kawasan Cibubur untuk menjalani hukumannya. Jupe dijemput di rumahnya pun membuktikan kalau ia tak pernah buron.

"Membuktikan bahwa memang selama ini Jupe tidak pernah buron sebagaimana yang pihak kejaksaaan sudah katakan mencabut status buron dari Julia. Gimana dikatakan buron, padahal jelas malam ini dia ada di rumahnya," ujar pengacara Jupe, Malik Bawazier saat ditemui di Kejaksaan Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013) dini hari.


Foto Detik-detik Penjemputan Jupe oleh Kejari


Malik mengungkapkan kalau beberapa minggu lalu Jupe memang belum siap menjalani hukumannya karena sakit dan harus mendapat perawatan. Kini, Jupe pun siap menjalani hukumannya.


"Kedua, tidak benar malam ini ada penangkapan. Memang Julia hari-hari terakhir sudah dikatakan cukup merasa sehat atas penyakit yang diderita. Sudah direncanakan dia penuhi proses hukum ini," tuturnya.


Bintang film 'Gending Sriwijaya' itu sepertinya memang terlihat sudah siap. Beberapa menit sebelum dijemput, Jupe pun mengunggah foto dirinya pakai 'baju tahanan' di Twitter.


Dalam foto itu, Jupe tampak mengenakan baju berwarna oranye. Di bagian belakang baju itu tertulis tahanan. Jupe juga menuliskan kata-kata dalam foto tersebut. "Im ready, Are u ready....im comengg bungker."


(hkm / hkm)