A+ Rilis Album Debut 'Step Out'

Jakarta - Setelah sukses bersama single perdananya 'Call Me', grup vokal A+ kembali membuat gebrakan. Mereka resmi merilis album debutnya 'Step Out'.

Selain merilis album debutnya, mereka juga merilis lagu terbarunya 'Biarlah Cinta'. Lagu baru mereka yang bercerita tentang kekuatan cinta yang tetap terjaga walaupun menjalani LDR (Long Distance Relationship).


Terciptanya lagu 'Biarlah Cinta' sendiri mendapat andil terbesar dari salah satu personil T-Five, Gordon. Gordon pun menyebut lagu tersebut merupakan menjadi andalan untuk album 'Step Out'.


Pemilihan judul album tersendiri ternyata punya makna tersendiri untuk A+. 'Step Out' seperti sebuah ungkapan untuk berani melangkah keluar, selalu ingin tampil beda, dan ingin menciptakan tren musik baru.


'Step Out' bisa dibilang mencoba menampilkan sisi lain dari grup vokal asal Bandung itu. Salah satu sisi lainnya adalah dua personel A+, Tammi dan Tira menampilkan keahlian menjadi rapper.


"Kaget juga waktu kami diminta untuk nge-rap, tapi ini bagi kami adalah sebuah tantangan, karena kita tahu di Indonesia agak jarang rapper perempuan, maka kami pun berlatih keras," ujar Tammi beberapa waktu lalu.


(fk/dar)