Seo Taiji Rilis Video Musik Drama 'Sogyeokdong' Versi IU

Jakarta - Musisi KPop senior Seo Taiji akan kembali merilis album terbarunya yang diberi tajuk 'QUIET NIGHT'. Lagu berjudul 'Sogyeokdong' jadi lagu andalan dalam album ini dan dibawakan dalam dua versi yang berbeda yakni versi Seo Taiji dan versi IU.

Sebelum versi sang 'President of Culture' dirilis, manajemen Seo Taiji terlebih dahulu merilis 'Sogyeokdong' versi IU. Dalam video berdurasi enam menit itu ditampilkan sebuah kisah drama antara dua anak di kawasan Sogyeokdong, Korea Selatan di masa lalu.


Video musik versi IU menampilkan kisah ini dari sudut pandang si perempuan. Sementara versi Seo Taiji yang akan menyusul dirilis 10 Oktober nanti akan menampilkan kisah drama ini dari sudut pandang pemeran laki-lakinya.


Aktor cilik Sung Yoo Bin (pemeran Jang Jae Yeol kecil di drama 'It's Ok, It's Love') memerankan karakter laki-laki dalam video ini. Sementara karakter perempuannya diperankan oleh Kim Hyun Soo (pemeran Na In Hae dalam drama 'Good Doctor').


Lagu 'Sogyeokdong' sendiri bernuansa pop elektronik khas Seo Taiji yang dipadu dengan suara tinggi IU. Solois bernama asli Lee Ji Eun ini merupakan penyanyi pertama yang menyanyikan lagu ciptaan Seo Taiji sepanjang sejarah kariernya.


Yuk, simak bagian pertama dari 'Seogyeokdong Project' yang digadang Seo Taiji! Tunggu lanjutan videonya 10 Oktober mendatang!


(ron/ich)