Hotman Paris Kecelakaan, Farhat Abbas Prihatin

Jakarta - Pada hari ini, Minggu (5/10/2014), pengacara kondang Hotman Paris mengalami kecelakaan. Mobil Lamborghini berwarna hijau yang dikendarai Hotman tampak ringsek.

Sebagai sesama pengacara, Farhat Abbas ikut prihatin atas peristiwa tersebut. Lewat akun Twitter-nya, @farhatabbaslaw, Farhat menuliskan keprihatinannya.


"Turut prihatin atas tabrakan maut lambhorghini yg menewaskan seorang supir,smg pengacara hotman paris gak kenapa2,gak disidang,aman & amin," tulis Farhat.


Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 arah Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Utara pada pukul 05.30 WIB. Sebuah truk tiba-tiba mengalami pecah ban lalu oleng dan terguling. Hotman yang tengah mengendarai Lamborghini bernomor polisi B 999 NIP menabrak bagian bodi truk.


Akibat kecelakaan itu, sopir truk meninggal dunia dan dua kendaraan tersebut rusak parah. Bagian depan mobil Lamborghini Hotman terlihat ringsek. Namun, Hotman membantah telah menabrak truk tersebut dan mengaku menjadi korban tabrak lari sebuah bus.


Setelah polisi memeriksa Hotman dan saksi-saksi, Satlantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto mengatakan, saat kejadian ada 3 mobil yang melaju di Tol Wiyoto Wiyono Km 17. Lajur paling kiri melaju truk bertuliskan JNE, lajur tengah ada bus Damri dan lajur paling kanan mobil Lamborghini Hotman.


"Hasil investigasi, truk pecah ban, terus terguling ke kanan dan menabrak guard rail (pagar pengaman jalan), diduga ada Damri satu arah yang juga ikut oleng ke kanan karena tersenggol truk. Lajur paling kanan itu ada mobilnya Hotman Paris," ucap Sudarmanto kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Minggu (5/10/2014).


(kak/kak)