Gabung JYP Entertainment, Bernard Park Debut dengan Single 'I'm'

Jakarta - Satu lagi solois jebolan ajang pencarian bakat 'KPop Star' debut di kancah musik Korea. Setelah Lee Hi yang digaet YG Entertainment, Bernard Park debut di bawah manajemen JYP Entertainment.

Sebelum perilisan single dan album perdananya, manajemen terlebih dahulu mengunggah beberapa gambar kartun karakter beruang ke Facebook resmi Bernard. Karakter ini sepertinya terinspirasi dari karakter Bernard Bear yang populer.



Lewat teaser foto gambar beruang itu, JYP membocorkan lagu-lagu yang akan dirilis kelahiran 29 Januari 1993 tersebut. Lagu pertama yang dirilis berjudul 'I'm' yang video musiknya diunggah ke YouTube JYP hari ini, Senin (6/10/2014).


'I'm' merupakan gubahan sang CEO, Park Jin Young yang bernuansa pop balada. Lagu galau ini menceritakan seorang laki-laki yang masih tak bisa melepaskan gadis yang dicintainya untuk bersama laki-laki lain.


Video musiknya dibuat dengan sebuah kisah drama bersambung yang kemungkinan besar akan dilanjutkan di single kedua Bernard 'Before the Rain'. Sesuai dengan teaser foto yang juga bergambar beruang di Facebook resminya, JYP akan merilis lagu ini pada Rabu, 13 Oktober lusa.



Bernard Park menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment setelah keluar jadi juara pertama di 'KPop Star' musim ketiga. Ia bergabung dengan sang senior di 'KPop Star' yang tergabung dalam grup 15& yang juga debut di bawah manajemen JYP.


(ron/mmu)