Diduga Alami Gangguan Jiwa, Artis Ini Menghilang

Jakarta - Hingga saat ini, keberadaan aktris Misty Upham tidak juga diketahui. Bintang film 'August: Osage County' itu sudah menghilang selama enam hari.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (12/10/2014), ayah Misty, Charles Upham mengungkapkan anaknya itu terlihat terakhir kali saat berada di apartemen saudara perempuannya di Muckleshoot, Washington pada 5 Oktober.


Pada 5 Oktober, kepolisian Muckleshoot sempat menerima laporan tentang adanya upaya bunuh diri di apartemen saudara Misty itu. Namun, Misty yang kini berusia 32 tahun, telah meninggalkan apartemen itu saat polisi tiba.


Charles mengatakan, Misty mengalami masalah kejiwaan dan tengah menjalani pengobatan. "Dia baru saja mengganti obatnya, dia seperti memiliki perilaku yang tidak menentu," ujar Charles.


Charles juga menuturkan, sebelum menghilang, anaknya sempat mengatakan hal yang cukup mengagetkan.


"Dia bilang kepada saya dan ibunya, agar kami tidak perlu khawatir dengan dia lagi. Saya pikir ia ingin bunuh diri, oleh karena itu saya langsung menghubungi polisi," jelas Charles.


Misty Anne Upham populer lewat perannya di film 'Frozen River' yang rilis pada 2008 lalu. Ia juga sempat mendapat peran kecil di film karya Quentin Tarantino, 'Django Unchained'.


(hkm/hkm)