Selalu Ditawari Peran Stripper, Pacar Cristiano Ronaldo Kesal

Jakarta - Irina Shayk adalah salah satu model paling tekenal di dunia sehingga tak mengherankan jika sang model mendapatkan banyak tawaran bermain film. Namun sayangnya, peran-peran yang ditawarkan padanya malah membuatnya kesal.

Hal tersebut diungkapkan Irina saat tampil sebagai model sampul majalah Maxim. Dalam kesempatan tersebut, kekasih dari pesepakbola Cristiano Ronaldo tersebut mengungkapkan kekesalannya karena selalu ditawari peran seperti menjadi bartender dan penari telanjang.


"Setiap kali aku mendapatkan naskah, isinya seperti, bartender... stripper... Dan menurutku aku tak bisa menjadi bartender atau stripper yang tidak baik, kau tahu?" ungkapnya.


Nampaknya banyak sutradara yang menganggap wajah cantik dan tubuh indah milik Irina cocok dengan image tersebut. Namun model asal Rusia itu ingin dipandang dengan lebih serius, seperti saat mendapatkan peran wanita yang disukai Hercules dalam film terbaru bertajuk 'Hercules' dengan The Rock sebagai pemeran utama.


"Mitologi Yunani! Irina adalah nama Yunani, jadi kurasa mungkin ini adalah takdir?" sambungnya.


Pertama kali tampil di layar lebar tentunya membuat Irina Shayk merasa beruntung. Namun menurutnya, apa yang ia lakukan adalah sebuah bentuk bisnis lainnya sehingga ia tak akan menghamburkan pendapatannya, namun lebih pada menikmati kemandirian.


(kmb/mmu)