Ini Ritual Fatin Sebelum dan Sesudah Tampil

Jakarta - Ada penyanyi yang makan buah-buahan tertentu sebelum naik panggung, ada juga yang minum alkohol. Beberapa yang lain meminta untuk tidak mendengarkan lagu atau suara apapun seusai tampil. Bagaimana dengan Fatin?

Pelantun 'Kaulah Kamuku' itu juga punya ritual khusus, baik sebelum maupun seusai tampil. Apa saja?


"Pertama pasti berdoa. Tapi, habis itu aku kalau sebelum perform nggak bolehin orang foto. Karena kalau sebelum perform aku harus fokus banget. Sedankangkan kalau bolak-balik foto kan harus senyum-senyum, itu buatku ganggu konsentrasi banget. Manajer aku sudah ngertilah kaya gitu, pasti langsung galak dia," ungkapnya saat berbincang bersama detikHOT.


Tidak cuma satu, ternyata penyanyi 17 tahun itu punya ritual keduanya sebelum tampil. Yaitu, menyanyikan lagu orang lain. "Aku juga biassnya menyanyikan lagu-lagu orang lain yang aku nggak pernah bisa. Karena itu bisa bantu suara aku cepat panas," jelas Fatin lagi.


Nah, karena sudah begitu 'kejam' sebelumnya, Fatin pun langsung berubah 360 derajat menjadi lebih baik usai turun dari panggung. Tanpa sungkan, dirinya mengiyakan semua ajakan wawancara, foto dan apapun yang tadi tidak sempat dikerjakannya.


"Turun panggung aku bebas, nggak pengen tidur, kaya gila gitu loh. Semua yang foto aku terima, semuanya. Jadi kaya balas dendam karena sebelumnya sudah jahat banget," paparnya.


Setelah ini, pelantun 'Dia Dia Dia' itu akan membagi sedikit kesannya menjadi penyanyi yang meraih piala AMI Awards 2014 terbanyak. Jangan sampai melewatkan beritanya di detikHOT!


(hap/mmu)