Ramadan Jadi Ajang Reuni Bagi Nirina Zubir

Jakarta - Selain berkumpul dengan keluarga, bulan Ramadan juga menjadi ajang untuk reunian bersama teman-teman lama yang sudah jarang bertemu. Itulah yang dirasakan Nirina Zubir.

Hal tersebut dikatakan Nirina saat ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014) malam.


"Ketemu temen lama yang udah nggak pernah ketemu. Momen ketemuan sama temen SD, SMP, kuliah. Sama keluarga dekat, keluarga jauh juga bisa kumpul. Pokoknya keakraban kerasa banget di bulan Ramadan," ujar Nirina.


Di bulan Ramadan kali ini, Nirina juga mulai mengajarkan buah hatinya ikut menjalani puasa. Namun karena usia kedua anaknya masih terlalu kecil, ia tidak terlalu memaksakannya.


"Anak-anak Nirina ini yang pertama empat tahun, kedua dua tahun. Kita mencoba tapi belum memaksakan. Tahun ini pengen coba, ayo sahur tapi kalau dia biang 'ngantuk' kadang kasihan juga ya. Harus dicoba tapi nggak mau dipaksain banget," katanya.


"Dia masih tanya sekitar berdoa, salat kayak gitu-gitu. Kalau puasa belum sih. Tahun ini momen pembelajaran lah bagi kita selaku orangtua," tutup Nirina.


(kak/kak)