Duh! Seorang Fans Masuk Kamar Hotel Cristiano Ronaldo

Jakarta - Ada-ada saja ulah fans demi bertemu dengan idolanya. Seperti fans pesepakbola Cristiano Ronaldo yang ketika ditemukan tertidur di kamar tidur sang bintang. Namun, ia tak lantas mengusir fans tersebut. Lho?

Diberitakan oleh surat kabar Brasil, Globo, Cristiano mendapatkan kejutan dari seorang tamu tak diundang di kamar tidurnya. Di malam sebelum tim Portugal bertanding dengan Ghana, seorang remaja pria berusia 15 tahun berhasil meloloskan diri dari keamanan dan masuk ke kamar Cristiano.


Menurut surat kabar tersebut, anak laki-laki itu berhasil masuk melalui balkon. Saat ditemukan, ia tengah tertidur di tempat tidur milik sang kapten tim Portugal.


Namun Cristiano sama sekali tak marah dan tak memanggil petugas keamanan untuk mengusir tamu tak diundang tersebut. Ia menunjukkan sikap yang baik ketika menyuruh sang fans untuk meninggalkan kamarnya.


Sebelumnya, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut bahkan bersedia untuk berfoto dan memberikan tanda tangan. Kemudian Cristiano Ronaldo pun menunjukkan pintu keluar pada fansnya tersebut.


(kmb/mmu)