Zaskia 'Gotik' Tak Mau Mendadak Berjilbab

Jakarta - Memasuki Ramadan, sudah jamak dan lumrah jika para artis wanita mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Tapi, pedangdut Zaskia 'Gotik' mengaku enggan ikut-ikutan. Lho, kenapa?

Zaskia mengaku takut diamuk Front Pembela Islam alias FPI bila mendadak berhijab. Waduh, gimana ceritanya?


"Gimana ya pekerjaan neng kan nyanyi gini, dan goyangannya pakai goyang itik. Gimana coba kalau pakai jilbab, yang ada diamuk deh neng sama FPI, gimana?" selorohnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).


Zaskia memang tak ingin berjilbab karena momentum Ramadan semata. Lagi pula menurut pelantun 'Satu Jam Saja' itu, berhijab memang haruslah didasari niat yang tulus.


Dalam kesempatan itu, Zaskia juga menceritakan pengalamannya selama umroh baru-baru ini. Ia mengaku mendapat pengalaman rohani yang tak terlupakan.


"Spiritual agama aku lebih besar lagi. Di sana aku bisa nyium Hajar Aswat, megang Kabah, dan di sana aku berdoa untuk semua keluarga, khususnya kedua orangtua aku. Semoga mereka sehat terus dan lainnya. Semoga aku bisa menjadi muslim yang lebih baik lagi," katanya berharap.


(kmb/mmu)