Setelah Krystal 'f(x)', Minhyuk 'CNBlue' Ramaikan Drama 'Heirs'

Jakarta - Setelah sebelumnya SM Entertainment mengkonfirmasi Krystal 'f(x)' bergabung dalam drama 'Heirs' yang dibintangi Lee Min Ho, kali ini giliran member CNBlue Kang Minhyuk ikut bergabung bersama deretan pemain drama tersebut.

Sebelumnya leader CNBlue Yonghwa yang dikabarkan akan ikut ambil peran dalam drama tersebut tetapi hal itu dibantah oleh manajemen FNC Entertainment. Namun fans CNBlue rupanya bisa tetap tersenyum karena dapat melihat Minhyuk dalam drama yang juga diperankan oleh Park Shin Hye tersebut.


"Minhyuk telah dikonfirmasi akan membintangi drama 'Heirs'. Setelah mendapat peran dalam drama 'You Who Rolled In Unexpectedly' yang ditayangkan KBS 2TV tahun lalu, Minhyuk dipertimbangkan untuk berperan dalam drama lain. Baru-baru ini dia menerima telepon dari Kim Eun Sook, penulis drama 'Heirs', dan memutuskan untuk menerima tawaran bermain dalam drama itu," ungkap pihak manajemen seperti dilansir AllKPop.


Sementara itu pihak 'Heirs' berkomentar, "Kim Eun Sook mencari seorang aktor yang memiliki image baik dan happy-go-lucky untuk karakter Yoon Chan Young. Beruntung Minhyuk memberikan semua kesan tersebut."


Minhyuk akan beradu peran dengan bintang-bintang Korea lainnya dalam drama 'Heirs' yang rencananya akan memulai proses syutingnya dalam waktu dekat. Selain Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Krystal, Minhyuk akan ditemani oleh Kim Woo Bin, Hyungsik 'ZE:A', Kim Ji Won, Lim Joo Eun dan Kang Ha Neul.


(mmu/mmu)