Terry Puteri: Perempuan Menjanda Itu Nggak Gampang

Jakarta - Setelah bercerai dari Rully Johan pada Februari 2012, presenter Terry Putri mengaku masih betah hidup sendiri. Namun menyandang status janda setelah pernikahannya kandas tidaklah mudah bagi Terry. Kenapa?

"Mungkin menghadapi image masyarakat. Perempuan menjanda itu nggak gampang, konotasinya agak negatif," ucapnya ketika ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2013).


Pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri itu mengaku stress di awal perceraiannya dengan Rully. Namun seiring dengan perjalanan waktu, ia bisa menyesuaikan diri dengan kondisinya.


"Malahan aku ngerasa enakan sekarang setelah single," aku Terry yang dari pernikahannya terdahulu belum memiliki momongan.


Meskipun kini hidup sendiri, Terry tak merasa kesepian. Apalagi ia memiliki banyak bintang peliharaan di rumah. Ada lima ekor kucing dan seekor linsang.


"Sebenarnya ini Linsang dari mantan laki gue dulu, tapi gue udah terlanjur cinta sama binatang ini. Umurnya udah mau dua tahun," ucapnya antusias.


(ich/ich)