Jelang Puasa, Epi Kusnandar Beri Santuan Anak Yatim

Jakarta - Jelang puasa, artis yang juga komedian Epi Kusnandar memberikan santunan terhadap anak yatim piatu. Kegiatan tersebut memang rutin dilakukan Epi setiap tahun bersama teman-temannya.

"Saya belajar yang benar, jadi harus ingat saat-saat dulu jadi anak yatim. Mungkin saya diingatkan jangan lupa daratan, kalau udah di lautan," ujarnya saat ditemui di Klinik Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013).


Sejak umur tiga tahun, Epi memang sudah ditinggal pergi oleh sang ayah. Sampai akhirnya dirinya diurus oleh sang kakek yang mendidiknya dengan benar.


"Makanya merasakan bagaimana jadi mereka jadi aku harus benar-benar berbagi," ungkapnya lagi.


Untuk bulan puasa, Epi sama sekali tidak mengurangi kegiatannya sebagai pekerja seni. Justru di bulan puasa Epi masih harus menyelesaikan single duetnya bersama sang istri, Karina Ranau yang berjudul 'Cinta Yang Terluka'.


Diakui Epi rumah tangganya kini tengah bermasalah dengan Karina. Untuk itu, dirinya juga menyempatkan diri untuk melakukan mandi rempah agar rumah tangganya dengan Karina tidak berakhir di meja hijau.


"Saya yakin mereka bisa saling pengertian satu sama lain. Karin saya anggap sebagai adik, Epi saya anggap sebagai kakak. Apalagi, Epi nyanyi bareng sama Karin," ujar Jeng Ana.


(ich/ich)