Jelang Melahirkan, Kate Middleton Masih Sibuk Dekorasi Rumah

Jakarta - Kate Middleton akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Pangeran William. Kelahiran tersebut dijadwalkan 11 Juli mendatang di rumah sakit St. Mary di London.

Seperti dilansir US Magazine, Kamis (4/7/2013), seorang sumber di kerajaan Inggris mengungkapkan Kate masih sibuk menata dekorasi flat 20 kamar di Istana Kensington yang rencananya akan ditempati Kate dan William bersama bayi mereka musim gugur nanti.


"Dia masih sangat sibuk memastikan secara detail semua hal di rumah baru sebelum bayinya lahir. Karena tentu saja ketika bayi lahir nanti dia tidak akan punya waktu untuk melakukan apapun," ujar sumber itu.


Sumber itu mengatakan Kate tentu merasakan kegelisahan seperti halnya wanita hamil lain yang siap melahirkan anak pertamanya. "Memang dia sedikit gugup menunggu hari kelahiran, sebagai ibu baru ini tentu saja wajar. Semuanya baik-baik saja. Kate sehat, bayinya juga sehat," ungkap sang sumber.


Sejak awal minggu ini, awak media London telah siap sedia membangun tenda di luar rumah sakit St. Mary. Rencananya Kate Middleton akan melakukan proses persalinan di rumah sakit tersebut.


(hkm/hkm)