Usai Lapor Polisi, Dewi Sanca Beberkan 'Aksi' Arya Wiguna di Rumahnya

Jakarta - Selain melakukan perbuatan tak menyenangkan, Arya Wiguna juga dituding Dewi Sanca melakukan perbuatan yang mengarah pada tindakan asusila. Dewi yang akhirnya melaporkan Arya ke polisi, menceritakan kejadian yang dialaminya dua bulan lalu.

Pada Mei 2013, Arya berkunjung ke kediaman Dewi. Menurutnya, mantan murid Subur itu kemudian masuk kamar tanpa izin dan melakukan hal yang tak pantas.


"Pada saat kejadian Dewi sudah menolak. Dia udah tarik celana, saya udah bilang 'apaan sih," ucapnya berapi-api ketika ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Sabtu (6/7/2013). Arya dilaporkan dengan pasal 335 KUHP atas tindak pidana Perbuatan Tidak menyenangkan.


Pedangdut berambut merah itu melanjutkan, ia sempat takut menghadapi perilaku Arya yang menurutnya bersifat tempramental. Namun Dewi keukeuh menolak lalu ke luar kamar.


"Aku sempat dipegang alat vital, bajuku ditarik, sengketan bra aku kelepas. Dia ngerangkul kena bagian dada saya, dia memaksa saya," ujarnya lagi dengan raut muka sedih bercampur marah.


Dewi pun memutuskan untuk tidak tidur hari itu. Ia dilanda ketakutan.


"Bagaimana ya, dia muka nafsu. Kalau laki lagi nafsu jadi nggak kontrol," ucap Dewi sambil menambahkan bahwa ia sempat mendorong tubuh Arya ketika bagian dadanya tersentuh.


Menurut Dewi, tindakan Arya tersebut dilihat oleh pembantunya. Ia pun membawa sang pembantu untuk memberikan keterangan ke polisi saat membuat laporan.


Dewi dengan tegas membantah tudingan bahwa upayanya selama ini tak lain untuk mengejar popularitas. Ia berani sumpah pocong hingga sumpah lewat agama bahwa apa yang dialaminya merupakan kejadian nyata.


"Ini buat pembelajaran buat dia. Nggak semua artis mudah digituin sama dia," kecamnya.


(ich/ich)