BCL Kurangi Job di Bulan Ramadan

Jakarta - Bunga Citra Lestari sepertinya tidak akan banyak muncul di layar televisi bulan Ramadan tahun ini. Istri aktor Ashraf Sinclair ini ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

"Puasa tahun ini aku kurangin banget syuting, beda sama tahun lalu. Aku mau lebih banyak waktu sama keluarga. Kangen buka bersama, sholat bareng, ngabuburit nggak keluar rumah sama keluarga aja." ungkap BCL saat ditemui usai acara AMI Awards di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2013) dini hari.


BCL yang malam terlihat datang sendiri tanpa ditemani sang suami mengaku mendapat banyak tawaran di bulan Puasa tahun ini. "Aku nggak mau ngambil semuanya. Manajer aku juga ngerem karena banyak banget," ujar ibu satu anak ini.


Sementara, BCL memastikan dirinya tidak akan melakukan perubahan drastis dari segi penampilannya di bulan Ramadhan termasuk menggunakan jilbab.


"Aku mau pakai jilbab kalau aku siap, kalau puasa sekarang aku pakai jilbab terus buka lagi ya buat apa. Toh aku juga nggak mau terlalu terbuka dan ekstrim, yang penting sopan dan nggak di-komplain orang," jawabnya.


(wes/hkm)