Jadi Cameo Film 'Tak Sempurna', Sania Niat Main Film Lagi

Jakarta - Penyanyi yang lekat dengan genre R&B, Sania ternyata cukup enjoy menjajal dunia akting. Baru-baru ini, wanita berambut panjang ini membintangi sebuah film berjudul 'Tak Sempurna' yang bercerita tentang potensi musik Hip Hop Indonesia.

Ditemui usai pemutaran film 'Tak Sempurna' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Sania mengungkapkan perasaannya berperan dalam film produksi Putaar Production ini.


"Aku merasa tertantang main film karena seneng aja ketemu sama temen-temen walaupun syutingnya cuma satu hari. Nggak ada kendala dan prosesnya seru-seru aja," ungkap pelantun lagu 'Cintai Aku Lagi' tersebut.


Meski dalam film ini hanya memerankan cameo bernama Ibu Yamin, istri dari karakter yang diperankan Iwa K, Sania mengaku puas dan siap jika kedepannya dia ditawari untuk main film lagi.


"Aku puas banget dengan hasilnya. Kalau next time ada tawaran yang oke, aku mau banget asal perannya jangan jadi diriku sendiri aja. Takut nggak nyaman." tuturnya.


Selain menyanyi, Sania sedang serius menjalankan sebuah International Pre-School di daerah Pejaten. Setahun belakangan dirinya mengaku sibuk mengurus 76 anak yang dianggapnya seperti anaknya sendiri.


(hkm/hkm)