Bigbang Akan Hadiri 'Singapore F1 Grand Prix'

Jakarta - Grup Korea yang terkenal dengan berbagai lagu bergenre hip hop, Bigbang, dijadwalkan akan kunjungi Singapura. Bukan tampil dalam rangkaian tur dunia mereka, tetapi G-Dragon, Taeyang, Top, Daesung dan Seungri akan menghadiri 'Singapore Formula 1 Grand Prix 2013'.

Tidak hanya Bigbang yang diundang datang ke acara olahraga tahunan bergengsi tersebut, tapi sejumlah penyanyi papan atas Amerika seperti Rihanna, Justin Bieber dan The Killers juga akan datang ke acara tersebut.


Pihak penyelenggara balap ini mengumumkan lewat sebuah press release bahwa Bigbang akan tampil di atas panggung yang bertempat di Padang Stage, Marina Bay Street Circuit, 20 September mendatang. Bigbang akan tampil membuka gelaran balap ini di hari pertama.


Dilansir Ten Asia, penyelenggara acara berpendapat bahwa Bigbang merupakan salah satu grup yang memiliki karakter khas dan pengaruh besar di industri musik. Tidak hanya di Korea Selatan saja tetapi juga secara internasional.


Baru-baru ini, G-Dragon sukses mengelar konser tur dunia 'One of A Kind' di Singapura dengan memboyong 4 member 2NE1 sebagai bintang tamu. Acara pun berlangsung meriah dan sukses karena menjadi penutup konser dunia yang telah dilakukan GD selama ini.


(mmu/mmu)