Menggali Potensi Musisi Hip Hop Indonesia Lewat Film 'Tak Sempurna'

Jakarta - Setelah 'Pengejar Angin' dan 'Gending Sriwijaya', Putaar Production kembali dengan film terbarunya. Bekerjasama dengan Cineprime Pictures, mereka menggali potensi musik Hip Hop Indonesia kedalam sebuah film berjudul 'Tak Sempurna.'

Film tersebut dibintangi sekaligus diproduksi hampir 80 persen komunitas Hip Hop Indonesia. Para bintang yang terlibat antara lain Dallas Pratama, Norman Akyuwen, Mathias Muchus, serta dimeriahkan para HipHopers seperti Iwa K, Sania, Derry (Neo), Saykoji, John Parapat (Sweet Martabak), Udjo dan Yossi Project Pop.


'Tak Sempurna' turut menampilkan pendatang baru: Reggie Gvoiz (Trigger), Jaydee Soul ID dan Tya Arifin.


Film bercerita tentang tiga sekawan. Ada Sabun, seorang alim yang rajin sholat dan juga penjual dvd bajakan. Di satu sisi agamanya baik, namun dia melanggar hukum manusia tentang hak cipta. Bersahabat dengan Dey dan Ba'on. Mereka pengedar ganja berkedok gerobak bubur ayam.


Dey memang pengedar ganja namun hampir semua uang yang dia dapatkan, dia sumbangkan ke yayasan adik asuh lewat internet. Mereka tidak ada pilihan hidup sehingga menjalani apa yang mereka percayai. Hingga suatu waktu, Ba'on menemukan ponsel yang akan membuat hidup mereka berubah, dalam satu hari.


Ponsel tersebut mengandung informasi yang diinginkan banyak orang. Ada informasi tentang perselingkuhan pejabat dengan artis FTV yang bernama Mel. Istri pejabat memerintahkan anak buahnya untuk mencari ponsel tersebut, sehingga ketiga sekawan ini menjadi repot seharian penuh.


Mel akhirnya jatuh cinta pada Sabun, pria alim dan bijaksana. Semua menjadi indah pada waktunya, dan emua kembali ke jalan yang benar meskipun hidup jauh dari idealnya kehidupan.


Rencananya Putaar Production akan segera memberikan informasi lebih lanjut soal produksi film ini, termasuk jadwal rilisnya di bioskop.


(ich/ich)