Belajar Gitar, Yuri 'SNSD' Ingin Akustikan di Konser

Jakarta - Yuri 'SNSD' akan bermain dalam film berjudul 'No Breathing' yang diperankannya bersama aktor Seo In Guk dan Lee Jong Suk. Dalam drama tersebut, dia didapuk memerankan karakter Jungeun, seorang gadis yang jago bermain gitar.

Yuri mengaku enjoy menjalani proses syuting. Dia terlihat sangat berusaha keras untuk film pertamanya ini. Karena karakter Jungeun dalam drama sangat lihai memetik gitar akustik sambil bernyanyi, Yuri pun berusaha belajar bermain alat musik tersebut dengan giat.


"Tanganku melepuh karena berlatih gitar. Awalnya terasa sangat aneh tetapi setelah lama aku jadi terbiasa," ungkap Yuri kemudian tertawa saat melakukan wawancara dengan majalah High Cut seperti dilansir Soshified.


Keputusan Yuri untuk membeli gitar ternyata tidak hanya sekedar untuk bersenang-senang saja. Yuri punya sebuah mimpi yang ingin diwujudkannya dengan gitar tersebut.


"Setelah membeli gitar itu aku pikir aku akan belajar dan nantinya bisa tampil bernyanyi sambil memainkan gitar akustik di konser Girls' Generation. Aku banyak menghabiskan waktu setelah itu untuk latihan bernyanyi sambil bergitar," aku Yuri.


Meskipun belum kesampaian melakukan mimpinya, hasil belajar gitar Yuri ternyata memang sangat bermanfaat untuk proses syuting filmnya tersebut. Yuri menyanyikan dua lagu sambil memainkan gitar dalam film 'No Breathing'. Semoga di konser berikutnya, Yuri bisa tampil live di depan para SONE (fans SNSD) sambil memetik gitarnya.


(mmu/mmu)