Pemain Drama 'To The Beautiful You' Jumpa Penggemar di Jepang

Jakarta - Para pemeran drama 'To The Beautiful You', Minho 'SHINee', Sulli 'f(x)' dan aktor Lee Hyun Woo akan siap berangkat ke Jepang untuk jumpa penggemar. Drama yang diangkat dari komik Jepang sukses berjudul 'Hana Kimi' ini pernah tayang di stasiun SBS pada 2012.

Bersama dengan Onew 'SHINee', tiga pemeran utama drama yang punya banyak versi ini akan hadir dalam 'For You in Full Blossoms Premium Event 2013'. Event ini akan bertempat di Shibuya Public Hall Jepang 11 Agustus mendatang. Dilansir Ten Asia, jadwal ini sudah masuk dalam jadwal resmi SHINee di website resminya.


Dalam acara tersebut Minho, Sulli dan Hyun Woo akan merilis set Box DVD untuk drama komedi romantis ini. Sementara Onew akan menjadi bintang tamu dan menyanyikan secara live soundtrack dari drama tersebut, 'In Your Eyes', untuk pertama kalinya di Jepang.


Selain jumpa penggemar dan performance dari Onew, akan ada sesi lain sebagai bagian dari acara ini. Para pemain akan membocorkan kisah belakang layar yang belum pernah dibeberkan sebelumnya. Selain itu, akan ada undian untuk fans yang beruntung yang akan diberi kesempatan datang ke belakang panggung, berfoto dengan pemain dan memenangkan buku naskah original drama tersebut.


Drama 'To The Beautiful You' awalnya diproduksi oleh Jepang dengan peran utama Shun Oguri. Drama ini kemudian diadaptasi ke dalam drama Taiwan dan diberi judul 'Hanazakarino Kimitachihe' yang memasangkan Ella Chen dengan Wu Zun. Untuk versi Korea, terdapat beberapa perubahan cerita dari versi aslinya. Hal ini tentu dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan dan memberikan kesan baru.


(mmu/mmu)