Nana 'After School' Keluar Rumah Sakit Hari Ini

Jakarta - Setelah sebelumnya mengalami cedera akibat terjatuh dari panggung setinggi 1,2 meter saat tampil bersama grupnya 'After School', Nana akhirnya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit tempatnya dirawat.

Perwakilan dari Pledis Entertainment memberikan keterangan mengenai Nana bahwa member berambut pirang tersebut akan meninggalkan rumah sakit hari ini setelah menerima perawatan terakhir untuk pinggulnya yang cedera. Demikian dilansir Ten Asia.


Meskipun tidak lagi menjalani masa perawatan di rumah sakit, Nana belum benar-benar pulih. Pihak agensi Pledis menambahkan, Nana belum bisa beraktivitas bersama Lizzy cs karena pihak rumah sakit tidak mengizinkannya untuk berjalan terlalu sering.


Tidak hanya Nana yang mengalami cedera di comeback After School lewat single 'First Love' Juni lalu. Lengan Raina juga cedera karena latihan pole dancing. Namun setelah dikonfirmasi, Raina sudah mulai pulih sementara Lizzy masih belum sembuh total akibat cedera latihan yang sama.


Nana mengalami shock berat dan memar di bagian pinggul akibat terjatuh di saat melakukan pengambilan gambar untuk acara musik MBC 'Music Champion' dan dirawat kurang lebih dua minggu karena kerap kali mengeluh sakit setelah kejadian tersebut.


(mmu/mmu)