Lee Hyori Siap Menikah, John Park Patah Hati

Jakarta - Setelah sebelumnya Dara '2NE1' patah hati karena idolanya, Won Bin, mengumumkan bahwa dirinya resmi berpacaran dengan aktris Lee Na Young, kali ini giliran penyanyi John Park yang merasakan hal tersebut. Runner-up 'Superstar K2' ini ternyata adalah fans berat Lee Hyori.

Berita tentang penyanyi berkulit eksotis tersebut akan segera menikahi kekasihnya, Lee Sang Hoon, memaksa John Park untuk berkomentar. Dalam sebuah acara televisi bertajuk 'Talk Club Actors' beberapa waktu lalu, penyanyi ini mengungkapkan perasaannya terhadap Lee Hyori.


"Dari semua generasi pertama grup idola KPop wanita, aku menyukai Fin.K.L daripada S.E.S. Dari semua member grup tersebut yang paling kusukai adalah Lee Hyori," aku pemilik album 'Inner Child' tersebut.


Lebih jauh dia menjelaskan pengalaman pertamanya bertemu Hyori, "Aku bertemu Lee Hyori noona (panggilan kakak perempuan oleh adik laki-laki dalam bahasa Korea) di studio rekaman. Aku merasa canggung, tapi dia memberitahuku bahwa dia akan mendukungku. Saat itu dia mengaku dekat dengan para band senior dan dia cukup sering membicarakanku dengan mereka. Aku sangat senang bahkan aku mendapatkan tanda tangannya." demikian dilansir AllKPop.


Mengenai hubungan Hyori dan Sang Hoon, John Park juga memberikan komentarnya.


"Aku tidak cemburu pada Lee Sang Hoon karena dia seniorku. Tapi saat dia dan Hyori noona mengumumkan pernikahan, aku hanya merasa, Lee Hyori seperti tidak lagi ada disisiku lagi," pungkasnya kemudian tertawa.


(mmu/mmu)