Opick Luncurkan Album ke Sembilan

Jakarta - Musisi religi Opick meluncurkan album teranyarnya. Penyanyi bernama lengkap Aunur Rofik Lil Firdaus tersebut kembali merilis album ke sembilan yang bertajuk 'Ya Maulana'.

"Ini album kesembilan saya di pentas lagu religi," jawab Opick bangga saat merilis album 'Ya Maulana' di Indomaret Points, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).


Opick sengaja memberika judul 'Ya Maulana' pada album terbarunya karena berarti doa kesembuhan. Ada satu harapan yang diinginkan Opick kala seseorang mendengarkan albumnya. Ia berharap setiap orang yang mendengarkan album tersebut bebas dari penyakit serta malapetaka yang senantiasa menghadang.


"Ya Maulana artinya itu tuanku. Tuanku, jangan kau patahkan kakiku, album ini jadi doa kepada semua yang mendengarnya, mudah-mudahan segala penyakit dan bahaya diangkat dari setiap orang yang mendengarkan lagu ini," harap dia.


Ada 10 lagu terbaru Opick yang disajikan di album tersebut. Opick juga memasukkan lagu terbarunya yang dinyanyikan bersama anak mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza berjudul 'Terima Kasih Ayah'.


(wes/nu2)