Bedak Harga Rp 6 Ribu, Rahasia Cantik Sandra Dewi

Jakarta - Model dan bintang sinetron Sandra Dewi selalu tampak cantik dengan wajah dan kulit mulusnya. Namun untuk selalu bisa terlihat menawan seperti itu, artis berambut panjang ini mengaku tak punya tips khusus apalagi melakukan perawatan kecantikan yang mahal.

Sandra mengungkapkan rahasianya hanya satu, yakni memakai bedak murah yang telah ia pakai sejak lama.


"Aku jarang ke salon, nggak pernah facial, pakai foundation juga jarang. Muka aku berminyak kalau pakai pelembab, jadi aku cuma pakai bedak yang harganya Rp 6 ribu saja," ujarnya saat dijumpai di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).


Selama ini dirinya memang tak pernah neko-neko soal berdandan. Bagi Sandra, kecantikan bisa muncul dan terjaga dengan cara yang alami.


Oleh karena itu, bintang 29 tahun ini lebih suka menerapkan kebiasaan hidup sehat ketimbang mengonsumsi suplemen kecantikan berbahan dasar kimia.


"Aku tradisional banget. Aku nggak suka minum vitamin karena tahunya itu kimia. Makan sayur lebih sehat, paling tambah daging sama ikan," tandasnya.


(doc/mmu)