Ini Foto Ekspresi Bahagia Ayu Ting Ting Setelah Akad Nikah

http://us.images.detik.com/content/2013/07/04/230/ayudalem.pngdoc. twitter


Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting mungkin belum bisa berbagi mengenai pernikahannya secara langsung di hadapan awak media. Pelantun 'Alamat Palsu' ini pun hanya bisa membocorkan momen spesial tersebut lewat foto yang ia posting di akun Twitter-nya.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat bahagia bersama pasangannya Enji. Sambil menunjukkan bukti buku nikah yang di pegangnya, pedangdut 21 tahun ini tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna putih dan kerudung di kepalanya.


Di sebelahnya, Enji mengenakan stelan jas berwarna hitam dengan peci.


Sejak beberapa waktu lalu, Ayu juga Enji memang sepakat untuk meresmikan hubungan mereka tahun ini. Namun, keduanya kerap menolak mengungkapkan tanggal pasti kapan mereka akan menikah.


Hingga pada hari ini, Kamis (4/7/2013), Ayu tiba-tiba dikabarkan menggelar akad nikah. Sempat diterpa kabar tak sedap karena pernikahannya terkesan mendadak dan tertutup, namun keluarga besar Ayu menegaskan, bahwa akad nikah yang tidak diramaikan memang sengaja untuk menjaga kesakralan prosesinya.


"Kedua belah pihak sudah komitmen, supaya sakral saja, kita nggak ada masalah apa-apa. komitmen hanya keluarga yang tahu," ujar Abdul Rozak, ayah Ayu.


(doc/mmu)