Arya: Saya Menginap Dua Kali, Tapi Nggak Apa-apain Dewi Sanca

Jakarta - Arya Wiguna membantah dirinya paksa Dewi Sanca untuk berhubungan intim. Namun ia mengakui dua kali menginap di kediaman pedangdut berambut merah menyala itu.

Sebelumnya, Dewi Sanca menuding Arya memaksanya untuk berhubungan intim ketika mantan murid Eyang Subur itu menginap di kediamannya. Namun kala itu, Arya mengaku tak pernah melakukan apapun kepada Dewi.


"Saya nginap dua kali kurang lebih. Saya nggak ngapa-ngapain," ujarnya, Selasa (2/7/2013).


Arya juga mengisahkan ketika menginap dirinya tidur bersama pembantu rumah tangga. Bahkan, menurutnya pembantu tersebut bisa menjadi saksi.


"Ada saksi pembantunya. Saya tidur sendiri, tidur sama pembantunya," akunya.


Arya mengaku rela meski dirinya harus dipenjara gara-gara tudingan itu. Ia hanya yakin semua tudingan itu hanya fitnah saja.


"Saya nggak apa-apa kalau masuk penjara. Nabi Yusuf saja pernah masuk penjara gara-gara difitnah," katanya.


(nu2/nu2)